CSS Menu Maker Installation Instructions

  
      News
   
   



  Menus

CSS3 Accordian Menu Tutorial
Posting: 30-06-2020
HARI INI MAMASA TERCATAT 5 KALI SECARA BERURUTAN MENYANDANG PREDIKAT WTP
Mamasa 30/6/2020. Hari ini Kepala Perwakilan BPK-RI Sulawesi Barat Muhammad Toha Arafat, SE., M.Si.,Ak., CA., CSFA menyampaikan dalam sambutannya bahwa Pemerintah Kabupaten Mamasa kembali mendapat Predikat laporan Pertanggung Jawaban Keuangan Daerah Tahun 2019 dengan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dengan predikat ini berarti Pemerintah Kabupaten Mamasa telah lima kali secara berturut-turut mendapat predikat WTP sejak tahun 2015.
Pengumuman diraihnya predikat WTP oleh Kabupaten Mamasa diumumkan secara daring melalui rapat video conference yang diselenggarakan oleh Perwakilan BPK-RI Sulawesi Barat. Hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi, Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamasa David Bambalayu’, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa Ardiansyah, S.STP dan para kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa.
Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang berperan dan telah bekerja keras dalam penyusunan laporan keuangan Kabupaten Mamasa hingga mendapat predikat WTP. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dan arahan Perwakilan BPK-RI Sulawesi Barat dalam upaya pengelolaan keuangan dan aset daerah di Kabupaten Mamasa sehingga seluruh OPD dapat melaksanakan pengelolaan keuangan dengan maksimal.**

Humas Kominfosandi Kab. Mamasa

 




   
   
Untitled Document

  : LPSE Kab.Mamasa 
  : SIRUP Kab. Mamasa 



   
© 2014 ICT DEPT KABUPATEN MAMASA - All Rights Reserved. -
We suggest visitors to open this website with Mozilla.