CSS Menu Maker Installation Instructions

  
      News
   
   



  Menus

CSS3 Accordian Menu Tutorial
Posting: 03-07-2020
KODIM 1428 MAMASA DIRESMIKAN
Mamasa 3/7/2020. Komando Distrik Militer (Kodim) 1428 Mamasa hari ini 3/7/2020 diresmikan oleh Danrem 142 Tatag Mamuju Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P. di Markas Kodim 1428 Mamasa. Hadir dalam acara istimewa bagi masyarakat Mamasa dan TNI tersebut adalah Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Mamasa, para tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Mamasa, serta Pimpinan OPD kabupaten Mamasa.
Dalam sambutannya Danrem 142/Tatag Mamuju Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P menekankan bahwa Kodim 1428 Mamasa tidak dibangun dengan mudah tetapi memerlukan biaya yang cukup besar dan melibatkan semua pihak, termasuk peran yang sangat besar oleh Pemerintah kabupaten Mamasa, sehingga pihaknya berharap TNI dan Masyarakat Kabupaten Mamasa merawat dengan baik gedung dan fasilitas Kodim 1428 Mamasa sehingga dapat berfungsi dengan baik, terutama dalam menjalankan fungsi pertahanan negara. “Dengan berdirinya Kodim 1428 Mamasa tentunya akan semakin meningkatkan fungsi Forkopimda Kabupaten Mamasa terutama dalam hal Pertahanan dan keamanan di daerah ini.” Ujar Firman.
Senada dengan itu Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi dalam arahannya menyatakan bahwa sudah sekian lama rakyat Mamasa memimpikan ada Kodim di Mamasa dan hari ini sudah terpenuhi dengan diresmikannya Komando Distrik Militer (Kodim) 1428 Mamasa. Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan dalam pengurusan berdirinya Kodim 1428 Mamasa. Bupati menambahkan bahwa dengan adanya Kodim di Mamasa diharapkan akan lebih mempererat sinergi dalam pembangunan antara pemerintah dengan TNI dan antara TNI dan masyarakat Kabupaten Mamasa sehingga tercipta harmonisasi pembangunan di berbagai sektor.**

(Humas Kominfosandi Mamasa)

 




   
   
Untitled Document

  : LPSE Kab.Mamasa 
  : SIRUP Kab. Mamasa 



   
© 2014 ICT DEPT KABUPATEN MAMASA - All Rights Reserved. -
We suggest visitors to open this website with Mozilla.