CSS Menu Maker Installation Instructions

  
      Berita
   
   



  Menu

CSS3 Accordian Menu Tutorial
Posting: 17-01-2017
SERAH TERIMA JABATAN
Serah terima pejabat lama ke pejabat baru lingkup Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten mamasa dilaksanakan senin (16/01/2017). Serah terima ini dari Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika yang lama Drs. Daud Tandi Arruan, M.Si. ke pejabat baru Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Simon Ratta, M.Pd. Sesuai dengan Kelembagaan baru Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika terpecah menjadi 2 (dua) dinas yaitu Dinas Perhubungan dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian.
Harapan kepala dinas lama Drs. Daud Tandi Arruan, M.Si. sekiranya Dinas Kominfo dan Persandian dibawah pimpinan kepala dinas yang baru dapat membawa perubahan yang lebih dalam poksinya sehingga dapat mewujudkan cita-cita yang lama sesuai dengan visi-misi dari Bupati Mamasa. Lanjut kepala dinas lama menambahkan bahwa keberhasilan dan kesuksesan SKPD ditentukan oleh kepemimpinan para pejabatnya dan harus ada kerjasama mulai dari pimpinan sampai bawahan selaku tim SKPD yang di sertai dengan loyalitas. Mengakhiri sambutan, beliau menyampaikan terima kasih kepada para pejabat dan staf atas kerjasamanya selama beliau menjabat sebagai Kepala Dinas DISHUBKOMINFO.
Kepala Dinas Baru Simon Ratta, M. Pd. dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas kinerja kadis lama. Beliau juga optimis, dalam mengemban amanah kedepan dapat menciptakan perubahan melalui inovasi dan kreatifitas karena staf yang berada di Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian sebagian telah memiliki kompetensi. Diakhir acara dilakukan penandatanganan berita acara serah terima dari kepala dinas lama ke kepala dinas baru.

DISKOMINFOSANDI


 




   
   
Untitled Document

  : LPSE Kab.Mamasa 
  : SIRUP Kab. Mamasa 



   
© 2014 ICT DEPT KABUPATEN MAMASA - All Rights Reserved. -
Kami sarankan pengunjung untuk membuka situs ini dengan Mozilla