CSS Menu Maker Installation Instructions

  
      Berita
   
   



  Menu

CSS3 Accordian Menu Tutorial
Posting: 05-04-2017
KUNJUNGAN KERJA GUBERNUR SULBAR KE MAMASA
Plt. Gubernur Sulbar Irjen Pol Carlo Brix Tewu melakukan kunjungan kerja ke Mamasa, Rabu (05/04/2017). Kunjungan kerja gubernur kali ini dirangkaikan dengan Sosialisasi Peluncuran Taman Nasional Gandang Dewata dan Rapat Kerja Daerah Pemerintah – Masyarakat Kabupaten Mamasa.
Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor:773/MENLHK/SETJEN/PLA.2/10/2016, Gandang Dewata ditetapkan sebagai Kawasan Taman Nasional. Gunung Gandang Dewata terletak di pegunungan Quarles yang terbentang ditengah pulau Sulawesi. Gandang Dewata berasal dari kata “gandang” yang berarti gendang dan “dewata” yang artinya dewa. Konon penamaan gunung ini mempunyai cerita tersendiri yang diyakini oleh masyarakat mamasa. Potensi keanekaragaman hayati pada Kawasan Taman Nasional Gandang Dewata cukup tinggi. Terdapat keanekaragaman flora dan fauna khas Sulawesi yang masih hidup dan lestari di kawasan tersebut, ditambah lagi potensi objek wisata alam yang masih asri membuat Gandang Dewata layak untuk masuk dalam Kawasan Taman Nasional.
Dengan ditetapkannya Gandang Dewata sebagai Kawasan Taman Nasional, Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi, MH. berharap sekiranya kementerian terkait dapat memajukan Gandang Dewata sebagai Taman Nasional yang berkualitas dan dapat dikenal di tingkat Nasional dan Internasional. Dalam Kegiatan itu juga dilakukan penandatanganan Maklumat yang terdiri dari 6 (enam) poin dan pelepasan beberapa jenis burung.

Kominfo Mamasa

 




   
   
Untitled Document

  : LPSE Kab.Mamasa 
  : SIRUP Kab. Mamasa 



   
© 2014 ICT DEPT KABUPATEN MAMASA - All Rights Reserved. -
Kami sarankan pengunjung untuk membuka situs ini dengan Mozilla