CSS Menu Maker Installation Instructions

  
      Berita
   
   



  Menu

CSS3 Accordian Menu Tutorial
Posting: 21-08-2107
TRAIL ADVENTURE MERAH PUTIH
Sabtu (19/08/2017) Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi melepas peserta Trail Adventure "Merah Putih" Jelajah Alam Kondosapata. Kegiatan ini masih dalam rangkaian untuk memeriahkan peringatan HUT RI Ke 72 . Kegiatan yang mengambil start dan finis di Lapangan Sepakbola Mamasa ini disponsori oleh Dewata Trail Community, MWR Trail Sulbar, BNI, BRI, dan BPD Sulselbar diikuti kurang lebih 300 peserta.
Menurut Munandar Wijaya Ramlan selaku Ketua Panitia yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Prov. Sulbar mengatakan bahwa iven Trail Adventure “Merah Putih” selain dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan HIUT RI Ke 72 juga memberi manfaat khususnya kepada para peserta. Bagi para pemula dapat memberikan masukan yang positif begaimana saling menghargai dalam mengalami kesusahan, bagaimana cara belajar untuk fokus, dan bagaimana caranya untuk menciptakan kerjasama tim. Poin lain yang dapat dihasilkan dari kagiatan ini khususnya bagi Mamasa yaitu dengan kegiatan ini para raider yang datang dari luar Mamasa dapat menikmati suasana alam Mamasa. Panitia juga menyiapkan doorprise yang diundi diakhir acara dengan hadiah utama satu unit sepeda motor untuk para peserta.
Di hari yang sama namun di tempat yang berbeda, Bupati Mamasa juga menghadiri sekaligus melepas calon jemaah haji Kabupaten Mamasa kloter 28 embarkasi hasanuddin. Sesuai dengan laporan dari panitia, sebanyak 103 orang calon haji asal Kabupaten Mamasa yang dilepas oleh Bupati Mamasa.

Kominfo Mamasa

 




   
   
Untitled Document

  : LPSE Kab.Mamasa 
  : SIRUP Kab. Mamasa 



   
© 2014 ICT DEPT KABUPATEN MAMASA - All Rights Reserved. -
Kami sarankan pengunjung untuk membuka situs ini dengan Mozilla