CSS Menu Maker Installation Instructions

  
      Berita
   
   



  Menu

CSS3 Accordian Menu Tutorial
Posting: 02-08-2018
IMUNISASI MASSAL MEASLES RUBELLA (MR)
Pencanangan Kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR) Dinas Kesehatan Kabupaten Mamasa dibuka secara langsung oleh Bupati Mamasa Drs. Ramlan Badawi, MH. Rabu(01/08/2018) bertempat di halaman SDN 002 Mamasa.
Campak-Rubella adalah merupakan penyakit yang sangat mudah menular disebabkan virus dan ditularkan melalui batuk dan bersin. Rubella adalah penyakit akut dan ringan yang sering menginfeksi pada anak mulai usia 9 bulan – 15 tahun. Dalam sambutan Bupati Mamasa menegaskan kepada seluruh jajaran mulai dari pimpinan OPD, elemen masyarakat, orang tua siswa agar benar-benar mendukung secara serius program imunisasi massal campak – Rubella yang dilaksanakan secara serentak mulai bulan Agustus – September sampai ke pelosok Kabupaten Mamasa dan dimaksimalkan tuntas mencapai target secara optimal (minimal 95%).
Adapun data menurut sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Mamasa Amos Pampang Bone, Skm, M.Kes. selaku ketua panitia dalam laporannya bahwa ada kurang lebih 49.111 anak mulai usia 9 bulan – 15 tahun yang harus diimunisasi di 791 posyandu dan sekolah sampai kepedalaman dalam waktu 60 (enam puluh) hari kerja.

Kominfo Mamasa
-David-

 




   
   
Untitled Document

  : LPSE Kab.Mamasa 
  : SIRUP Kab. Mamasa 



   
© 2014 ICT DEPT KABUPATEN MAMASA - All Rights Reserved. -
Kami sarankan pengunjung untuk membuka situs ini dengan Mozilla