CSS Menu Maker Installation Instructions

  
      Berita
   
   



  Menu

CSS3 Accordian Menu Tutorial
Posting: 12-06-2020
PEMERINTAH KABUPATEN MAMASA MULAI MEMBERLAKUKAN TATANAN HIDUP BARU BERBATAS
Mamasa 12/06/2020. Demi menjaga Kabupaten Mamasa tetap aman dari penyebaran Covid-19 sehingga daerah ini tetap berada pada zona aman (zona hijau), Pemerintah Kabupaten Mamasa melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mamasa mengeluarkan Surat Edaran Nomor: 443/SEd.18/GT.C19/VI/2020 tentang Pemberlakuan Tatanan Hidup Baru (New Normal Life) Berbatas. Surat Edaran ini mulai berlaku hari ini dan telah mulai disosialisasikan kemarin 11/6/2020, yang dimulai di Kecamatan Tabulahan dan Aralle yang dipimpin langsung oleh Bupati Mamasa selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mamasa.
Hari ini, 12/6/2020 Tim Gugus Tugas juga akan melakukan sosialisasi Surat Edaran ini di Kecamatan Messawa dan Sumarorong.
Dalam Surat Edaran yang mulai berlaku hari ini 12/6/2020 dijelaskan bahwa dalam menjalankan tatanan hidup baru berbatas masyarakat Kabupaten Mamasa diminta untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter, selalu berlaku hidup bersih dengan sesering mungkin cuci tangan, dan tetap menjaga lingkungan yang sehat.
Selain itu dalam Surat Edaran itu tetap mengatur penerapkan pemeriksaan pelintas di tiga perbatasan utama dengan standar-standar yang ditetapkan oleh pemerintah pusat sesuai dengan protokol kesehatan ditambah dengan sejumlah aturan tambahan yang melakukan pembatasan tertentu bagi pelintas perbatasan.

 




   
   
Untitled Document

  : LPSE Kab.Mamasa 
  : SIRUP Kab. Mamasa 



   
© 2014 ICT DEPT KABUPATEN MAMASA - All Rights Reserved. -
Kami sarankan pengunjung untuk membuka situs ini dengan Mozilla