CSS Menu Maker Installation Instructions

  
      Berita
   
   



  Menu

CSS3 Accordian Menu Tutorial
Posting: 22-05-2020
WAKIL BUPATI MAMASA MENGHADIRI PENYALURAN BLT-DS DI DESA KARIANGO
Mamasa 22/05/2020. Mengantisipasi dampak sosial yang ditimbulkan karena pembatasan sosial akibat pandemi Covid 19 sejumlah desa pada hari ini, Jumat 22/5/2020 melakukan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa. Salah satunya di Desa Kariango Kecamatan Tawalian yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda bersama rombongan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Mamasa.

Sebelum menyerahkan BLT-DS, Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda mewejangkan kepada warga Desa Kariango yang tercover dalam daftar penerima bantuan desa bahwa bantuan yang diberikan oleh pemerintah desa setempat merupakan penyangga kehidupa masyarakat di tengah pandemi Covid 19, oleh karena itu bantuan tersebut mestinya dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok. Marthinus berharap agar masyarakat tidak terpaku pada bantuan tersebut tetapi terus mengembangkan ekonominya terutama di sektor pertanian dalam hal mengembangkan tanaman pangan.
“Saya mengingatkan agar kita tetap menjaga kesehatan, dan yang paling utama adalah tetap menggarap lahan-lahan yang ada untuk mempertahankan pemenuhan pangan dalam rangka menghindari masa paceklik di masa pandemi Covid 19 yang sedang terjadi saat ini,” kata Marthinus.

 




   
   
Untitled Document

  : LPSE Kab.Mamasa 
  : SIRUP Kab. Mamasa 



   
© 2014 ICT DEPT KABUPATEN MAMASA - All Rights Reserved. -
Kami sarankan pengunjung untuk membuka situs ini dengan Mozilla