CSS Menu Maker Installation Instructions

  
      Berita
   
   



  Menu

CSS3 Accordian Menu Tutorial
Posting: 30-06-2020
HADIRI REMBUK STUNTING KABUPATEN MAMASA, BUPATI MINTA JAJARANNYA KERJA SERIUS
Mamasa 30/6/2020. Penyelenggaraan Rembuk Aksi Percepatan Penurunan Stunting oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Mamasa yang menghadirkan Narasumber Frof. Dr. H. Abdul Razak Thaha, M.Kes dari Universitas Hasanuddin Makassar, Dr.dr. Lucy Widasari, M.Si., dan Andi Irfanji, SKM., M.Kes. membahas tentang bagaimana mengatasi peningkatan angka stunting di Kabupaten Mamasa diselenggarakan melalui video conference Selasa, 30/6/2020.
Turut hadir dalam acara yang diselenggarakan secara daring tersebut adalah Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi, Ketua DPRD Kabupaten Mamasa Orsan Soleman, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamasa David Bambalayu dan sejumlah Pimpinan OPD Terkait.
Pada Kesempatan itu Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi meminta kepada Dinas Kesehatan dan OPD Terkait lainnya untuk sesegera mungkin turun lapangan mendeteksi secara akurat anak-anak yang terkena stunting dan mendeteksi secara dini masyarakat yang kemungkinan besar dapat terpapar stunting. “Ini masalah serius, menyangkut masa depan generasi penerus bangsa di daerah ini, oleh karena itu kita tak perlu banyak teori tetapi harus turun melihat fakta dan mengatasi sesegera mungkin masalah ini.” Ujar Bupati.

(Info Humas Kominfosadi Kab. Mamasa)

 




   
   
Untitled Document

  : LPSE Kab.Mamasa 
  : SIRUP Kab. Mamasa 



   
© 2014 ICT DEPT KABUPATEN MAMASA - All Rights Reserved. -
Kami sarankan pengunjung untuk membuka situs ini dengan Mozilla