DETAIL NEWS
UPACARA PERINGATAN HARI PGRI KE 77 TINGKATKAN KABUPATEN MAMASA BERLANGSUNG HIKMAT
  Jumat, 25 November 2022
  Hartanto
Telah diBaca 120X
Peringatan hari Guru ke 77 tingkat Kabupaten Mamasa berlangsung hikmat di Lapangan Kondosapata Mamasa, Jumat, 25/11/2022. Hadir dalam upacara tersebut adalah Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda yg bertindak sebagai Inspektur Upacara, jajaran Forkopimda Kab. Mamasa dan pimpinan OPD Kabupaten Mamasa serta dihadiri oleh lebih dari 1800 guru sebagai peserta upacara.
Dalam amanatnya Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda menekankan agar para guru terus menjaga kesehatan, khususnya karena COVID-19 masih ada. "Kita tidak ingin anak didik menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid 19, oleh karena itu saya menghimbau para guru untuk terus menjaga kesehatan anak didik dalam masa pembelajaran tatap muka." Demikian diungkapkan Marthinus.
Wakil Bupati juga menambahkan bahwa dalam memperjuangkan harkat dan martabat pendidikan harus memperjuangkan tujuan pendidikan nasional. Pgri juga telah memperjuangkan seluruh guru tenaga honorer lewat perekrutan P3K guru secara bertahap. Platform merdeka belajar akan memenuhi performa guru untuk terus berkembang ke arah yg lebih baik.
Komentar
INFO PENTING
Senin, 06 April 2020 Dibaca 1021 Kali
VIDEO GALLERY
Jumat, 03 April 2020
Mamasa Tondokku
Senin, 06 April 2020
#rantimmerdekasignal
Kamis, 11 Juni 2020
Launching e-Tondokku
Unsur Pimpinan & Kepala Dinas
EVENT & AGENDA
Link Web