DETAIL NEWS
Kunjungan PJ Bupati Mamasa ke Sekolah SDN 006 Tabone, Membawa Nuansa Inspiratif
  Jumat, 02 Februari 2024
  Kominfosandi
Telah diBaca 776X
PJ Bupati Mamasa, Zain bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Camat Sumarorong dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melakukan kunjungan ke Sekolah Dasar Kecamatan Sumarorong, Selasa (30/1/2024) pagi.
Dalam kunjungannya, Zain menyampaikan pesan inspiratif kepada para siswa di SD Negeri 006 Tabone Kecamatan Sumarorong.
"Nak, tetap nyalakan semangatmu dalam belajar hingga menggapai impian. Tidak ada cara lain mengubah hidup lebih baik kecuali dengan pendidikan," pesan Zain penuh keyakinan.
Selain itu, dalam kunjungannya, PJ Bupati Mamasa juga mengapresiasi peran guru-guru dalam membimbing generasi.
"Generasi kita hari ini adalah masa depan Bangsa dan Negara ini, kita semua akan meninggalkan jabatan ini, selanjutnya mereka yang akan menggantikan. Kalau kualitasnya bagus, maka Negara kita juga akan lebih baik. Membangun Mamasa sama saja membangun Indonesia," imbuhnya.
Selanjutnya Zain melakukan peninjauan langsung terhadap kondisi fasilitas dan sarana pendidikan di SDN 006 Tabone Kecamatan Sumarorong.
Ia berdiskusi dengan para guru dan staf sekolah mengenai upaya peningkatan kualitas pendidikan serta kebutuhan-kebutuhan yang perlu diprioritaskan.
Sementara itu, Kepala sekolah, Jusman sangat berterima kasih atas kunjungan tersebut.
"Kami berharap kunjungan PJ Bupati ini dapat memberikan dorongan semangat bagi para siswa dan guru, serta menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Mamasa," kata Jusman.
Komentar
VIDEO GALLERY
Jumat, 03 April 2020
Mamasa Tondokku
Senin, 06 April 2020
#rantimmerdekasignal
Kamis, 11 Juni 2020
Launching e-Tondokku
Unsur Pimpinan & Kepala Dinas
Link Web