AGENDA/EVENT
PERINGATAN PUNCAK HUT KABUPATEN MAMASA KE 22
  Senin, 11 Maret 2024
  Kominfosandi
Telah diBaca 648X
Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mamasa ke 22 Tahun 2024 berlangsung khidmat. Upacara Peringatan dilaksanakan dalam bentuk sidang paripurna DPRD Kabupaten Mamasa yang dibuka secara resmi oleh ketua DPRD Kabupaten Mamasa Orsan Soleman, ST., MM.
Hadir pula dalam acara tersebut Pj. Bupati Mamasa Dr. Muhammad Zain, para anggota Forkopimda Mamasa, pada Pimpinan Daerah tetangga, Asisten Kesra Sekprov Sulbar, para pimpinan organisasi perangkat daerah kab Mamasa dan pimpinan Organisasi swasta.
Dalam sambutannya PJ. Bupati Mamasa mengucapkan terimakasih kepada para pejuang dan pendahulu kabupaten Mamasa yg telah memberikan pengabdian terbaiknya atas terbentuknya kabupaten Mamasa. Pj. Bupati berharap bahwa dalam usia ke 22 tahun Mamasa dapat terus maju dalam membenahi pembangunan di kabupaten Mamasa.
Pj Bupati juga memaparkan sejumlah program utama pada tahun 2024 dengan agenda pemerintah yg baik dan bersih (good and cling goverment). Adapun program unggulan tersebut meliputi:
Pengembangan literasi di sekolah-sekolah;
Pencegahan dan penurunan angkah stunting;
Lebih 400 jenis angrek yang harus dipelihara dan dikembangkan di bumi kondosapata;
Pengembangan optimalisasi bumdes;
Pengembangan agrowisata di Mamasa;
Gerakan petani milenial;
Rebranding Mamasa sebagai kota kopi;
Pembangunan ekonomi dan pusat UMKM; dan
Pengembangan seni budaya dan pariwisata. Semua program di atas akan diolah dalam program hilirisasi yang selalu disampaikan oleh Presiden RI Jokowidodo.
Komentar
VIDEO GALLERY
Jumat, 03 April 2020
Mamasa Tondokku
Senin, 06 April 2020
#rantimmerdekasignal
Kamis, 11 Juni 2020
Launching e-Tondokku
Unsur Pimpinan & Kepala Dinas
Link Web